Menghilangkan F1 Pada Saat Booting

Cara Menghilangkan Tekan F1 pada saat komputer Booting

Salah satu komputer saya mengalami muncul perintah tekan F1 pada saat melakukan booting, kemudian yang mau rental komputer menanyakan kepada saya bang kenapa ini komputer muncul begini terus !! lalu saya suruh pindah dulu. dan terus saya mencoba untuk dibenerkan.

langkah-langkah yang saya coba untuk menghilangkannya adalah :
pertama-tama saya restart komputer itu, terus masuk ke menu bios dulu dengan menekan DELET 

- Setelah masuk ke menu bios terus selanjutnya masuk ke tab/ menu Standart CMOS feature.
- Kemudian cari tulisan Drive A[1.44 m,3.5"].
- Sorot kemudian tekan ENTER pada [1.44 m,3.5"] dan ganti dengan pilihan NONE sehingga menjadi    
   Drive A [None].
- Langkah terakhir simpan perubahan tersebut dengan menekan F10.
- Kemudian komputer merestart dan hasilnya sukses komputer tidak ada lagi perintah menekan F1 pada
   saat Booting.

Sekian dulu postingan dari saya mengenai cara menghilangkan perintah F1 pada Komputer.
semoga bisa bermanfaat bagi sobat semuanya yang mengalami....

No comments:

Post a Comment

Followers